Contoh Surat Pengantar Kepala Sekolah Bagi Inpassing Guru Lengkap

08:22
Contoh Surat Pengantar Kepala Sekolah Bagi Inpassing Guru Lengkap - Dalam beberapa tahun terakhir, guru yang tidak termasuk golongan PNS mendapatkan penyetaraan jabatan selayaknya PNS atau disebut inpassing. Penyetaraan jabatan ini menjadikan guru lebih semangat dalam menebarkan ilmu dan pengalamannya, karena secara materi akan mendapat tunjangan profesi selayaknya PNS dengan berdasar penghitungan masa kerjanya.

Contoh Surat Pengantar Kepala Sekolah Bagi Inpassing Guru Lengkap

Ada cukup banyak syarat dokumen yang harus dilengkapi sebelum proses inpassing dilakukan oleh Kementerian Pendidikan. Salah satunya ialah dokumen Surat Pengantar dari Kepala Sekolah. Surat tersebut digunakan sebagai dokumen awal yang menyatakan bahwa sekolah benar-benar mendukung guru yang bersangkutan untuk pemrosesan inpassingnya.

Contoh Surat Pengantar Kepala Sekolah Bagi Inpassing Guru

Maka dari itu kami berikan contoh format surat pengantar kepala sekolah bagi pengurusan inpassing guru bukan PNS. Untuk membukanya, silakan klik link download di bawah ini.


Demikian contoh format surat pengantar kepala sekolah untuk keperluan inpassing yang sudah kami bagikan. Semoga proses inpassing Anda lancar dan tak ada masalah yang berarti. Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini ya. Terima kasih.

Comments